Berwirausaha Kecil Kecil an

Assalammualaikum wr wb. hallo guys


Jadi ceritanya tuh kemarin saya coba buat jualan produk2 saya yang saya buat dari kain perca. Salah satunya ada bros yg cara pembuatannya saya kasih di tulisan blog sebelumnya, Seneng deh rasanya hasil buatan tangan saya di sukai sama masyarakat di sekolah 



hhee itu foto waktu saya jaga meja sama temen.alhamdulillah laku, walaupun sedikit ga papalah.









Cempal : 4 (1bh seharga 10k)
Bantal Jarum : 4 (1bh seharga 10k)




oh iya kalo ini saya lagi mencoba buat tawarin baju ke guru matematika smk6 palembang, sayang sekali tapi semua ukuran bajunya kecil jadi gurunya belum beli.

Oke guys segini aja yg bisa zahidah sampein, insyallah zahidah bakal update lagi cerita2 selanjutnya.


Makasih ..... Wassalammualaikum wr wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah - langkah membuat bros dari kain perca (limbah)

Laporan Keuangan Bulan MEI 2018

Apa salahnya memakai aksesoris dari bahan limbah ?